Saturday, December 30, 2017

4 Langkah Mudah Membuat Tas Daur Ulang Dari Kaos bekas



assalamualaikum wr wb. Dihari yang berbahagia ini saya akan memberikan tutorial singkat, bagai mana cara membuat Tas Daur Ulang Dari Kaos bekas. Tas seperti ini bisa kalian jadikan sebagai tas jinjing, tas belanja, atau bisa juga kalian pakai sebagai tempat pakaian kotor.





Di sini kalian hanya membutukkan:
-Baju Kaos
-Gunting
-Pengaris/Meteran
-Pulpen/Sapidol





Langkah pertama yang harus kalian lakuakan adalah memotong bagian yang saya tandai (lihat gambar 1). setelah dipotong, hasilnya kurang lebih akan terliaht seperti gambar ke2



Selanjutnya untuk memudahkan kalian pada saat pemotongan kalian bisa membuat garis pada bagian bawah kaos, dengan panjang -+6cm, dan lebar -+2cm. kalian juga bisa langsung memotong tanpa membuat garis.



Setelah dipotong (gambar1), pisahkan potongan bagian bawah dan potongan bagian atas, agar memudahkan pada saat pengikatan. kemudian ikat bagian yang sudah kalian potong tadi secara selang-seling, No1 bagian atas ikatkan dengan No2 bagian bawah, No2 bagian atas dengan no3 bagian bawah. begitu seterusnya. setelah diikat semua maka hasilnya akan kurang lebih seperti gambar di bawah ini.

 
NOTE: Sebaiknya kalian membalikan terlebih dahulu kaosnya sebelum diikat






Diposting oleh
Load disqus comments

0 komentar