Sunday, February 5, 2017

10 cara terbaik untuk mendaur ulang barang-barang bekas anda


1.tempat buah dari plat kendaraan

kalian bisa bembuat tempat buah atau tempat apapun dari plat kendaraan bekas kalian,tapi ingat jangan pakai yang karatan, karena akan berakibat buruk bagi kesehatan.


2.kursi dari papan skate
setelah di postingan sebelum nya ada gitar listrik dari papan skate bekas.sekarang giliran kursi atau bangku dari papan skate bekas.sama seperti gitar listrik kalian hanya bisa menggunakan papan yang patangnya di tail atau nose

3.tempat tidur kucing dari case monitor

untuk kalian yang punya kucing tapi ga punya  tempat tidurnya kalian bisa memanfaatkan case monitor bekas yang kalian punya untuk bembuat tempat tidur kucing seperti ini.ingat harus monitor tabung bukan yang lcd atau led.


4.pot buku

kalian bisa membuat pot bunga seperti ini hanya dengan dua buah buku,bor,dan sebuah mata bor hole saw bits yang benar-benar besar.ukuran 100mm atau 150mm.



5.lampu dari hasil x-ray

untuk menambah kasan horror di rumah,kalian bisa mengganti cover lampu kalian dengan hasil x-ray kalian.ini sangat cocok di aplikasikan di di cafe-cafe bertema horror


6.kursi dari traffic light

benda yang satu ini sangat susah untuk di temukan apa lagi di indonesia,but hard does not mean impossible.kalian bisa mencarinya secara online siapa tau ada orang luar negri yang jual.

7.rak buku dari pipa besi


untuk nya punya pipa besi bekas dirumah jangan di buang dulu,kalian masih bisa memanfaatkan nya jadi rakbuku seperti ini.untuk kalian yang tidak punya pipa besi kalian masih bisa meggunakan pipa pvc.


8.gelas untuk sangkutan gorden

mengingat sangat susah menemukan cangkir atau gelas yang pecah dibagian bawah,kalian mau tidak mau harus menggunakan gelas lama tapi sudah tidak terpakai.


9.tempat lilin dari centong

kalian masih bisa menggunakan centong karatan kalian untuk tempat lilin seperti ini.tapi harus yang berbahan alumunium atau stainless stell,jangan yang plastik

10.hanger baju darikuas cat

saya sama sekali tidak tahu bagai mana cara mengeraskan ujung kuas catnya.tapi menurut cara ini cukup menarik.



Diposting oleh
Load disqus comments

0 komentar