Friday, July 14, 2017

10 robot epic yang terbuat dari barang-barang bekas



1. Giant Styrobot 


Michael Salter, seorang profesor seni digital di University of Oregon menciptakan patung-patung robot dari Styrofoam (disebut styrobots) dan ciptaan-Nya yang terbesar yaitu robot berdiri setinggi 22 meter dan Robot-robot kecil di sekitar kakinya sengaja di pajang agak padat agar orang-orang yang melihat tidak terlalu dekat robot raksasa tersebut.
Sepanjang musim dingin Salter memotong potongan yang kemudian direkatkan satu per satu dan karya-karyanya tersebut sering dihancurkan pada akhir pameran. Para styrobots tersebut mungkin pendek umurnya namun mereka telah mencuri perhatian penonton di pameran. 

2. MotorCycleMan 




MotorCycleMan tercipta dari desainer di RoboSteel. Patung robot dibangun seluruhnya dari bagian sepeda motor daur ulang. Memiliki panjang hampir 2 meter , patung itu dibangun lebih dari 750 jam dan lebih dari seribu bagian sepeda motor yang dipakai. Patung itu membawa bagian dari berbagai manufaktur.


3. Autobot Optimus Prime 



Robot ini sepenuhnya terbuat dari Logam daur ulang. Robot ini memiliki tinggi kira kira 7 kaki & berat 550 Pound. Robot ini barangkali Robot yg terberat dari Robot ygyang lain. Harga yg ditawarkan buat Robot ini juga terbilang mahal, harganya seputar $6900. 


4. Recycled TypeWriter Robot 



Robot ini di ciptakan Jeremy Mayer dan telah terbuat dari daur ulang bagian mesin tik. Robot ini telah diciptakan tanpa menggunakan lem pengelasan atau apapun 



5. Optimus Prime Replica 



Terbuat dari kaca jendela yg jadi bidang dadanya, antena Televisi, Atap lanjut umursekian banyak gigi, & sekian banyak buah ban second yg melengkapi dalampengerjaan replika robot itu. Robot ini mempunyai tinggi 14 kaki. 


6. DIY Wall-E Robot Toy 



Robot mainan ini terbuat dari sampah dapur. Misalnya cangkir yoghurt kosong, kotak sereal, tabung kertas pemungkus, tape dispenser kosong, emeber, & pemegang minuman plastik. Mainan Robot ini di desain Filth Sihir. Tetapi Robot ini tak dapat meringankan dalam tugas hunian tangga seperti dalam Filmnya. Tapi Robot ini setidaknya sanggup menghibur anak-anak utk main


7. Giant Transformer Robot 



Transformer raksasa ini terbuat dari mobil secon & besi sepuh. Robot ini berdiri di kota Yuzhny, lebih kurang 40 kilometer(25 mil) selatan pelabuhan Odessa, Laut Hitam. 


8. Speaker Robot 



Robot ini dihargai kira kira $550. The Speaker Robot ini memiliki tinggi 78,5 inci yg terbuat dari memo elektronik. Replika Robot ini ditenagai oleh Adapter, Stpokontak Dinding, Baterai atau USB, juga dapat diperlukan buat MP3 Player. 


9. WEEE Man 



Dibuat oleh British Royal Society of Arts yg mengambill bahan dari peralatan listrik yg tak terpakai lagi. Beratnya mencapai kira kira 3,3 ton & berdiri dgn kokoh di Eden Project di Cornwall. 


10. Transformer Robot in Recycled Steel 



Terbuat dari 5.000 sektor unik dari baja daur ulang yg diambil dari bidang mobil & Televisi. Patung itu di las & dipoles supaya sanggup berdiri tegak dgn tinggi ygmencakup 2,5 Meter. Robot ini sepenuhnya dibuat dari baja daur ulang, & robot ini dibuat oleh para pemuda dari RoboSteel.


untuk ide-ide daur ulang lainya kalian bisa liat: 10 cara mengubah bola lampu bekas menjadi dekorasi rumah atau  10 ide unik membuat sandal dari bahan daur ulang


Diposting oleh
Load disqus comments

0 komentar